Happy New Year 2009 ^^

Hapy New Year

Happy New Year

Tahun 2008 akan segera berakhir. Sungguh sangat tahun yang saya syukuri. Mungkin tahun 2009, saya akan belajar berenang. haha. Mencoba untuk tidak mengeluh, mempersiapkan diri menjadi Coass [awignam..], harapan-harapan yang sama dengan tahun sebelumnya. Bahagia. Semoga Tahun 2009 menjadi tahun yang baik untuk semua.

Luv u all ^^

Ibu terhebat di dunia..

)

Selamat hari ibu 🙂

Dag..dig..dug..

Lirikan penuh arti xp

Lirikan penuh arti xp

ah.. Ujian lagi.. ujian lagi.. Sudah sampai pada tahap stress yg ga bisa terkatakan lagi. Mulailah perilaku-perilaku tak lazim yang terjadi dikampus, dirumah, dimana saja. Nafsu makan meningkat. Tidak perduli dengan penampilan. Mata-mata yang kelelahan karena begadang. Dengan tas ransel yang penuh, tangan kanan bawa fotokopian slide kuliah, tangan kiri bawa kue. Memanfaatkan waktu istirahat untuk tidur diruang kelas.

More

If I Were a Boy..

Perasaanku sedang kalut saat ini, apa pengaruh PMS sedang melanda, ga tau juga ya.. Wanita kadang suka menjadi sensitif, dan temen-temenku yg laki-laki biasanya akan mengeluh karena pacarnya cerewet hehe.. jadi inget lagunya Beyonce “If i were a boy”

ah.. setelah menerima sms-sms ga penting itu.. sudahlah. why should i care?!

Akhirnya sembahyang di Jero, datang lagi smsnya “emangnya Gie.. akhirnya kita akan sampai pada hari yg biasa”,bunyi smsnya.
“Bukan Gie.. tapi Wie..”, balasku saat itu.

huff.. Things wouldn’t be so confused!!
Habis sembahyang, tiba-tiba ada suara membuyarkan lamunanku.. “Ida sareng sire meriki?”, katanya dengan senyumnya yg teduh
ah.. ternyata nenek..
“peragan tiang Gung Nini.. sampun kenak mangkin?”
“Alihang jebos Gung Nini juuk siki…”, katanya..
“nggih.. jantos dumun nggiihh…”,
hehe.. aku tertawa, lalu mengambilkannya jeruk seperti biasanya.
Sejenak melupakan yg sudah-sudah..

nenek dan cucunya..

nenek dan cucunya..

The Art of Science [2]

)

Calon Dokter 🙂


Pernah lagi suatu ketika sedang stase di satu bagian anak. Kami diharuskan mencari pasien, tentu saja anak-anak.. Fiuuuh.. menyenangkan ilmunya, tapi menghadapi anak-anak yang baru disentuh saja menangis, cukup merepotkan. Apalagi intimidasi dari keluarga pasien. nasib..nasib.. beruntung, pasien yg saya dapatkan rumahnya cukup dekat, jadi bisa mendekatkan diri dengan pendekatan demografis dulu sebelum bisa memeriksa anaknya. Penuh kesabaran menunggu anaknya selesai menangis [sedang demam 39 drajat jg saya saat itu]. More

The Art of Science [1]

Dokter-dokter yang saya temui berbagai macam jenisnya. smart!! sampai saking pintarnya mahasiswanya ga ngerti apa yg dikuliahin. hehe.. semua orang saya yakin pernah begitu. Ada juga dokter yang bukan hanya smart, dan juga lucu. Ada yang “mengerikan” selalu suka ngabsen mahasiswanya.. ampun pak! ga lagi.. 🙂 dan tak jarang juga aneh :p

“kamu tahu dik.. teori berenang..”,katanya. hmm? apa tuh dok? “kalo berenang kan nyemplung aja dulu, baru belajar berenang, begitu juga kalo jadi dokter. pegang pasien, dan kamu akan tahu caranya…”,terangnya.
More

Cerita sebelum mandi

images2Gerahnya hari ini, mood juga sedang tidak bagus.. ah, berpikir untuk mandi aja, siapa tau hilang penat ini. Langsung saja kuambil handuk, menuju kamar mandi. Sruuukk… begitu sampai dikamar mandi, “kyaaaaaaaaaa!!!”, aku teriak.
Teman-temanku langsung lari kekamar mandi. “knapa? kok teriak2?” kata mereka..
“ituuuuuu…”kataku sambil menunjuk dinding. Ada cicak makan belalang, dan si belalang meronta-ronta. “kasian..”,sahutku.
Temanku langsung berkata “ya ampuuunn!! respon berlebihan skali kau!”. Ditinggalkannya diriku melihat si Cicak dan Belalang.
More

Why feel alone lil’ giRl?

)

Letting you fly... 🙂


“uh? am i?”
hahaha.. ofcourse…!!
“don’t know.. good good only kok…”
hmm.. sure? just trying to make any sure.. r u okay?
“huah.. how can i completely okay if people keep asking me if i’m okay?”
dear.. for some other things, we are very similar. Very.
“hah.. so why u keep asking me that question.. i’m tired..”
haha.. u worry to much wie…
“yayaya.. leave me alone!!”
where? come on.. i’ll carry you home…
“haaah.. so please stop talk to me.. $%##@@# god’s sake!!!”
heiii.. i’m in ur heart too.. i go nowhere
“u never told me that it hurt like hell…please goD, give me amnesia :(“
as u wish dear.. i’m in pain too,i felt like i was in a silent movie.. but always with you.. nobody knows.. More

DON’T (STOP!) LAUGHING!!!

“During the 20 years, our clown healing work has expanded all over the world, so that clowns are now a regular part of hospitals on every continent.” – Patch Adams

Ha..ha…………ha..ha………..
Duh tolong aku Nang haha…. hentikanlah ketawaku ini. Ya, sudah 2 hari 2 malam ini aku hanya bisa tertawa tanpa henti hingga semua daging-daging rahangku ini rasanya copot. Awalnya aku hanya mengintip internet tentang hihihi… sebuah sajak kirimanmu Nang. Tepatnya seperti ini:

LUKA
Oleh :
Sutardji Calzoum Bachri

ha ha

sajak-sajak: Sutardji Calzoum Bachri
Date: Wed, 17 Nov 1999 01:27:04 -0800
Pengirim Nanang Suryadi

Pertama kali aku heran kenapa sajak yang cuma isinya 2 huruf diulang jadi 2 kata ini diberi judul luka. Kalau memang judulnya luka kenapa bunyinya tidak ’aduh’, atau ’duh biyung’ atau minimal ’Ouch’. Sungguh aneh nian Sutardji Calzoum ini. Tapi entah mengapa sejak membaca sajak itu aku selalu tertawa apapun yang kudengar, kulihat dan kualami. Termasuk saat pengumuman ujian remedi epid yang ternyata sungguh sesuai dugaan ternyata aku TIDAK lulus. Awalnya aku sungguh bahagia karena bisa menertawakan semua masalah, toh katanya tertawa itu sehat. More

Miss my Granpa in heaven.. :)

)

Great Family 🙂

Tiba-tiba saja, waktu lagi Ym’an seperti biasa.. buka Facebook sambil denger lagu. Entah kenapa tiba-tiba saya menangis sendiri. Masih di depan laptop. Kangen banget sama kakek saya… sangat.. sampai sesak rasanya..

Saya ingin cerita banyak, banyaaaaaaaaaak… sampai tak sanggup lagi hati ini menahannya. Sampai Gung Kak bilang “sudah malam, dan saya harus tidur…”. Saya ingin cerita, hari ini dikampus ada kejadian yang lucu, kejadian yang membuat saya kesal, yang membuat saya sedih.. Semuanya… Coba beliau masih ada. Pernah sesekali datang kedalam mimpi saya. Hanya menemani main sepeda 🙂 sampai saya lelah.

More