Miss my Granpa in heaven.. :)

)

Great Family🙂

Tiba-tiba saja, waktu lagi Ym’an seperti biasa.. buka Facebook sambil denger lagu. Entah kenapa tiba-tiba saya menangis sendiri. Masih di depan laptop. Kangen banget sama kakek saya… sangat.. sampai sesak rasanya..

Saya ingin cerita banyak, banyaaaaaaaaaak… sampai tak sanggup lagi hati ini menahannya. Sampai Gung Kak bilang “sudah malam, dan saya harus tidur…”. Saya ingin cerita, hari ini dikampus ada kejadian yang lucu, kejadian yang membuat saya kesal, yang membuat saya sedih.. Semuanya… Coba beliau masih ada. Pernah sesekali datang kedalam mimpi saya. Hanya menemani main sepeda🙂 sampai saya lelah.

Waktu itu, rasanya saya bisa bercerita banyak.. menangis dipangkuannya. Marah-marah kalau kakak saya yg dipangku. Apapun untuk mencari perhatiannya. Sembunyi dipangkuannya kalau saya nakal dan dimarah-marah ibu. Gung Kak baik banget sama saya, sama semua cucu-cucunya🙂 Saya yakin masih selalu ada disekitar saya. Lalu saya ganti status saya di Ym “Miss my Gung Kak so much…” Kakak saya langsung merespon, dia bilang jg kangen.. Jadi nangis berdua [hanya didepan komputer masing-masing] hehe.. Menceritakan kejadan-kejadian lucu waktu kecil. Waktu kami semua rame-rame pamer raport SD, tepat sehari sebelum kakek saya meninggal. “Mudah-mudahan kalian semua bisa menjadi cucu yang membanggakan buat Gung Kak ya…”, katanya pada kakak saya..

Ternyata kita berdua melakukan hal yang sama. Habis sembahyang, kadang hanya cerita-cerita sama Gung Kak sampai nangis. Saya kadang cerita hal-hal kecil, kadang cuma bilang kangen, kadang cuma minta datang ke mimpi saya untuk cerita-cerita. Pernah saya menangis karena lama Gung Kak ga dateng ke mimpi saya. hehe.. sumpah, kangen banget… masih berharap saya bisa duduk bersama saat ini. Karena memory saya waktu kecil sangat sedikit. hehe.. Akhirnya kami berdua saling menyemangati, berharap Gung Kak melihatnya dari atas sana. Dan doa-doa yang tulus yang datang dari kami🙂

Jika tuhan mengizinkan, semoga beliau sempat datang ke mimpi saya. Banyak yang ingin saya katakan. Awignamastu……

)

me & gung kak🙂

8 Comments (+add yours?)

  1. imsuryawan
    Dec 02, 2008 @ 10:50:35

    nice post, sis…

    Reply

  2. jer
    Dec 02, 2008 @ 13:30:26

    u know what to do next🙂

    Reply

  3. a!
    Dec 02, 2008 @ 17:47:59

    semua ada waktunya. relakan dia istirahat dengan tenang di dunia barunya..

    Reply

  4. dima,,
    Dec 03, 2008 @ 05:58:35

    nangis bacanya,,,

    Reply

  5. gdwgdw
    Dec 03, 2008 @ 07:01:00

    @ Bli Suryawan : makasi..🙂
    @ Jer : I know.. n make it real..
    @ a! : iya.. lagi kangen banget..
    @ Dima,, : saya jg nulisnya sambil nangis🙂

    Reply

  6. .gungws
    Dec 03, 2008 @ 16:54:38

    wow!salute!klo saia…msh belum bisa jd cucu yg baik…semoga gungkak dan gungNiang saia maklum punya cucu spt ini..hihihi…
    btw,itu yg ngulet di pangkuan tu g’wie ato alina??hihi

    GungWie :
    “hehehe.. iya gung.. Alina yang udah gede.. hahaha”

    Reply

  7. gung anik
    Dec 04, 2008 @ 04:12:14

    aduh..terharu..habis gung kak ku juga..
    bersyukur gung dew punya waktu yg lebih banyak sama gung kak..
    semoga gungkak tenang di surga..
    dan memberkati kita yang ditinggal..
    moga diberi kekuatan..
    dalam menjalani hidup yah..
    be strong girl..
    keep rockin’
    okeh!!

    GungWie :
    “iyaaa mbok gung..🙂 semangaaaat!!”

    Reply

  8. SIge
    Dec 06, 2008 @ 14:28:44

    Alow buk,
    Hmmm..sige cuma bisa membayangkan bagaimana perasaan kalian berdua..yah semoga kakeknya bisa melihat betapa prisentana nya sangat merindukannya di alam sana. Saya yakin beliau pasti merespon..wait n see aja..

    GungWie :
    “Awignamastu… :)”

    Reply

Leave a Reply

