Cerita sebelum mandi

images2Gerahnya hari ini, mood juga sedang tidak bagus.. ah, berpikir untuk mandi aja, siapa tau hilang penat ini. Langsung saja kuambil handuk, menuju kamar mandi. Sruuukk… begitu sampai dikamar mandi, “kyaaaaaaaaaa!!!”, aku teriak.
Teman-temanku langsung lari kekamar mandi. “knapa? kok teriak2?” kata mereka..
“ituuuuuu…”kataku sambil menunjuk dinding. Ada cicak makan belalang, dan si belalang meronta-ronta. “kasian..”,sahutku.
Temanku langsung berkata “ya ampuuunn!! respon berlebihan skali kau!”. Ditinggalkannya diriku melihat si Cicak dan Belalang.

Tak lama, aku keluar dari kamar mandi, sambil masih memegang handuk. Dia bertanya, “Loh? udahan mandinya? kok belum mandi?”
wie :”uuhhh.. ga jadi mandi!! nanti aja!!”
dia :”hah? knapa men?”
wie :”ga bisa mandi sambil menyaksikan pembunuhan yg terjadi di kamar mandi.. bingung wie mo nolong si Belalang apa engga..”, sahutku bingung
dia :”Kleeee.. punya ja aku temen kaya gini nok! sumpah, ga penting..”
wie : “kan kasiaaaaan….”
dia : “ya ampuuun, klo cicak makan belalang sih ga papa, kalo cicak makan ayam baruu aneeehh”
(teman-teman pun tertawa…)

uh.. saya masih bingung, memikirkan mau menolong. Ah, tp saya tak kunjung beranjak juga. Akhirnya mandi di kamar mandi yang lain. Ah.. mungkin begitu manusia.

8 Comments (+add yours?)

  1. Wira
    Dec 07, 2008 @ 14:19:45

    Ah.. mungkin begitu manusia. Salah! Saya manusia. Dan saya tidak begitu.

    GungWie :
    “hauahaha bli.. ternyata sy yg hanya berdiam diri. Kata temen saya, itu rantai makanan!! inget pelajaran SD sampe SMA!! =p”

    Reply

  2. SIge
    Dec 07, 2008 @ 14:48:54

    Alow gek, scenarionya dirubah sikit yah, ini cuma imajenasi saya..

    ****

    Sruuukk… begitu sampai dikamar mandi,

    “kyaaaaaaaaaa!!!”, aku teriak.

    Teman-temanku langsung lari kekamar mandi.

    “knapa? kok teriak2?” kata mereka,

    Sambil menatapku yang sedang tak mengenakan sehelai benang menutupi tubuh indahku.

    Tapi rasa maluku telah dibunuh oleh ketakutanku melihat kejadian itu, sambil berusaha menutup auratku, dengan nada ketakutan kucoba mengatakan pada mereka…

    “ituuuuuu…”kataku sambil menunjuk dinding.

    “Ada cicak makan belalang, dan si belalang meronta-ronta..kasian..”,sahutku.

    Temanku hanya diam sambil menatap tubuhku hingga tak berkedip sedikit pun,

    “ya ampuuunn!! indahnya” , guman mereka.

    Baru kusadari lekuk tubuhku yang indah seakan membius mereka.

    “pergiii…pergii..” spontan saja kuberteriak.

    Membuyarkan angan mereka yang entah melambung kemana-mana, sambil kuraih handuk yang tergantung polos di dinding kamar mandi.Temen-temenku pun berhamburan bak pedagang kaki lima yang di kerjar trantib..

    ***

    wakaka…selanjutnya terserah gek dah..

    GungWie :
    “oh, my goD.. haha..imajinasi yang nakal.. selanjutnya.. terserah yang baca, imajinasi berbeda tiap orang hihi”

    Reply

  3. agra
    Dec 07, 2008 @ 15:36:37

    bingung..

    antara kelewat baik atau aneh..

    ?????????

    GungWie :
    “maksudnya gmana nih gra? pengen dilempar gelas ya? haha”

    Reply

  4. .gungws
    Dec 08, 2008 @ 00:56:10

    @ bli SIge: saia sukaa imajinasiii!huahahahaha…uhuk!aduwh..bu gung…mimisan..T.T

    @ agra: tantang balik,bli!masa mau dobodoh2in ma g’wie!!?

    GungWie :
    “ih,, suka mimisan ga jelas deh ya..imajinasi apa gung? membayangkan klo itu bli sige y? haha.. agra mah mau2 aja dibodohi saya.. =p peace”

    Reply

  5. imsuryawan
    Dec 10, 2008 @ 01:00:56

    @Sige: beh, niat sajan bli ngae komen dini?! Huahahaha.. kerja2 bro!!!

    @Wie: kene carane wie.. ambil baygon.. dan bunuh saja kedua2 nya, jadi kan ga perlu bingung mau nolongin yang mana! Hahahaha…

    GungWie :
    “aehh blii.. tidak berkepribinatangan sekali dirimu… hehe”

    Reply

  6. sige
    Dec 10, 2008 @ 10:56:52

    ->Sur..yeh saje, saget dawean koment rage kan tulisane..wekeke..tenang boss, rage jumah ngeBlog, sing biasa nganggo ne gratis, alergi..wekeke.

    GungWie :
    “waw.. hahaha..pada ngomongin apa y? yg gratis2 sy suka..
    hehe”

    Reply

  7. departa
    Dec 11, 2008 @ 05:36:11

    Kenapa gak tolong aja sekalian,Tapi itu adalah sudah hukum alam cicak makan belalang,yang terpenting manusia yang diberi akal dan pikiran bisa lebih baik dari mereka😀

    GungWie :
    “ah.. bingung.. hehe.. ga tau harus dtoLong apa engga =p semoga dia naik tingkat jd manusia.. hehe”

    Reply

  8. saylow
    Dec 14, 2008 @ 19:01:52

    Setidaknya si belalang mati senang bisa liat cicaknya ketakutan memegang handuk.

    ***loh?! Baca ulang lagi ahk.

    GungWie :
    “***loh? belalangnya idup lagi… +_+”

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: