Friendship :)

Rin..Uchie..Wie

Huah.. ga kerasa hampir 4 tahun ini ketemu ditempat yang sama.. gila2an.. dkampus, jalan2 bareng, sampe jadi arena mengungsi dikala tanggal tua menghampiri. hehe. Persahabatan wanita2 ga waras dan sering merasa dirinya penting bagi khayalak ramai.. (maksudnya suka bikin heboh dengan suara yg double stereo). Well. Cerita kita mulai dari ktemu di Ospek Fakultas Kedokteran 2005 silam. hihi.. Liat ada anak satu, cina.. putih.. tidur dengan pulasnya ditembok padahal lagi kuliah perkenalan tentang kampus. Alhasil Kakak-kakak kelas dateng sambil bawa pistol mainan yg isi air.. dan…. disemprot.. huahaha.. memang kita ngantuknya setengah mati. Gara2 ga mau di semprot pistol air, akhirnya aku ditawarin Balsam oleh senior, dan langsung dioleskan di bawah mata. Alhasil aku langsung lompat2, mata berair, merah. sial. jd kena hukuman. Disuruh baca puisi, solanya ada senior yang pernah satu teater waktu SMA. Sejak itulah kenalan sama Suci.

Mulai kuliah pertama, satu diskusi sama orang Batak! gila, Horas!! hehe.. suaranya nyaring abis.. dan slengekan. Iseng2 nanya “kenapa lu kok milih Kedokteran dsini?” dia bilang “hmm.. soalnya gw pikir kalo kuliah di Bali, pulang kuliah, luarnya langsung pantai…”. Gubraaaaakkzz.. yg ini namanya Ririn Sihombing. hehe anaknya polos abisss… untung ga bawa ulos nya ke kampus.. hehe

Dimulailah hari2 ga jelas, dengan cewe2 ga jelas hidupnya, melakukan semua hal yg ga jelas. Sampe kita punya ritual sebelum ujian. Harus ke Pantai.. klo ga nanti kita ga lulus. hehe. Kadang sampe jam 4 pagi dikala suntuk2nya blajar, main ke pantai. Duduk2 ga jelas. Gosipin orang.. yah.. many things to do lah.. acara orang ga punya kerjaan. hehe. Syukurnya sampe skarang sih masih teteup kadar gilanya semakin meningkat. jadi masih nyambunglah kita kalo ngobrol.. hehe.. Yah, temen itu emang ga selalu ada. Meskipun kita kadang sering banyak berantem, beda etnis, beda pemikiran, punya pacar, jomblo, kita selalu punya temen dimana aja dan kapan aja. Luv u all guys 🙂 Nobody know where they might end up.. Lighten up your day 🙂

“Semoga sama-sama lulus, jadi dokter yg baik, n tetep bisa bergosip”

..us..

Advertisements