Tanpa Batas

Aku pernah salah, berusaha mengenali hatiku, dan berpikir yang hatiku inginkan. Kali ini aku hanya ingin bertahan, atas apa yang aku percaya dan inginkan hari ini.

Tidak ada yang salah dengan menjadi orang lain, berpura-pura semua baik-baik saja itu membuatmu bertahan menghadapi apapun. Kita semua memilih cara yang tepat untuk kita sendiri. Dan caraku adalah diam disampingmu meskipun kau bahkan tidak ingin melihatku. Ada rasa yang tetap ada dan tak ingin kuhindari, karena hanya ada rasa yang kusimpan untukku sendiri saat semuanya mulai berubah.

Aku cukup kuat untuk bertahan, meskipun tanpa pegangan dan tempat untuk bersandar. Aku tidak punya cerita tentang kita didepan, dengan rumah sederhana dan anak kita bersepeda diluar dengan riang. Aku punya cerita kita yang dulu, meski dengan memeluknya erat takkan mengubah apapun. Saat kau memilih untuk bersamanya, aku kira aku bisa mengenali suara yang sedang berbicara itu, namun aku tak mampu menangkap apa yang kau bicarakan. Sepertinya telinga dan hatiku memilah hal-hal yang tidak ingin aku dengar saat itu. Tangisku tidak untuk waktu yang lama, marahku tidak terucap bahkan terdengar.

Aku sudah kehilangan semuanya satu kali, memilikimu tidak lebih dari batas angan. Aku tidak mampu lagi melangkah bila aku harus kehilanganmu lagi untuk yang kedua kalinya. Syukurlah aku sudah membentengi hatiku dengan beribu senyum, hingga bila ia runtuh lagi, senyumku masih tetap mengembang. Diantara tangis yang ada setiap hari, dan luka hati yang belum mengering ada kebahagiaan yang kurasa cukup untuk saat ini, karena keadaan pernah berlaku lebih buruk padaku. Sakit memberitahuku bahwa dirimu nyata adanya, kau tidak akan pernah melihatku menangis lagi, karena begitu banyak tawa saat bersamamu. Kata-kata hanya penyampaian kesedihan dan kegembiraan, yang sebenarnya biar aku rasakan sendiri. Terimakasih, mengijinkan aku menggenggam tanganmu dan perasaan cinta tanpa batas yang tidak bisa disembunyikan….

1 Comment (+add yours?)

  1. Sunaria
    Oct 17, 2011 @ 12:35:43

    Gunk wiek….pasang link ku di blogmu yah…..(sunaria)…nebeng…

    namanya pake ini (jangan pake namaku) tapi pake ini: ADSENSE SEO ONLINE

    linknya:

    http://drimspc.com

    makasi gung…

    Reply

Leave a Reply

