Hari Kebangkitan Nasional

Huaaattchii…

Hari ini Hari kebangkitan Nasional, Selamat dulu deh.. Tapi kita bangkit dari apa ya? Atau kapan tepatnya kita bangkit?

Mungkin saatnya saya bangkit untuk belajar, ga nge’net terus dirumah.. hehe. [ujian lg..]

Hari ini, Tepatnya tadi Pagi, saya uPacara Bendera di Kampus Kedokteran tercinta. Setelah pagi diguyur hujan cukup lama, saya kekampus memakai Jas almamater untuk Upacara. Begitu sampai,dan baris, gerimispun muncul.. Tapi tentunya kita ga beranjak doong.. dan Pak Dekan sebagai pembina upacara aja teteup di podium memberikan pengarahan. Saya cukup beruntung baris di bawah pohon dibelakang [sebenernya karena telat dateng hihi]. Setelah cukup lama, hujan pun datang tambah deras.. Dan mengguyur seluruh obade dan peserta upacara.. Karena Pak Dekan masih tahan dengan kekuatan hujan yang dahsyat, ya kita juga solider dong, tetep ujan-ujanan.. haha

Akhirnya dengan baju yang basah kuyup, Pak Dekan membubarkan peserta upacara dan segera dipayungi oleh panitia [yang tentu ga ada gunanya karena udah basah oiii]. Saya jadi berpikir, harusnya dresscode nya itu jangan pake Jas Almamater, tapi pake Jas Hujan.. So pasti kita masih upacara sampe selesai..

Tapi salut deh, buat anak-anak.. Meskipun libur ‘n dalam keadaan hujan [yang pastinya enakan diem dibawah selimut] masih antusias mengikuti uPacara Bendera. Bayangin aja.. dari 800 mahasiswa, yang dateng sekitar 150 orang.. keren kan? emang dibatesin yg dateng supaya ga penuh hehe [alasan]. Memang ga wajib sih, kaya anak SMA aja, upacara harus wajib. Ckck.. Sedangkan saya lupa, kapan saya terakhir ikut Upacara Bendera. 2th lalu mungkin ya.. lama banget.

Semoga kita tidak bangkit hanya setahun sekali!!

Advertisements