Friendship :)

Rin..Uchie..Wie

Huah.. ga kerasa hampir 4 tahun ini ketemu ditempat yang sama.. gila2an.. dkampus, jalan2 bareng, sampe jadi arena mengungsi dikala tanggal tua menghampiri. hehe. Persahabatan wanita2 ga waras dan sering merasa dirinya penting bagi khayalak ramai.. (maksudnya suka bikin heboh dengan suara yg double stereo). Well. Cerita kita mulai dari ktemu di Ospek Fakultas Kedokteran 2005 silam. hihi.. Liat ada anak satu, cina.. putih.. tidur dengan pulasnya ditembok padahal lagi kuliah perkenalan tentang kampus. Alhasil Kakak-kakak kelas dateng sambil bawa pistol mainan yg isi air.. dan…. disemprot.. huahaha.. memang kita ngantuknya setengah mati. Gara2 ga mau di semprot pistol air, akhirnya aku ditawarin Balsam oleh senior, dan langsung dioleskan di bawah mata. Alhasil aku langsung lompat2, mata berair, merah. sial. jd kena hukuman. Disuruh baca puisi, solanya ada senior yang pernah satu teater waktu SMA. Sejak itulah kenalan sama Suci.

Mulai kuliah pertama, satu diskusi sama orang Batak! gila, Horas!! hehe.. suaranya nyaring abis.. dan slengekan. Iseng2 nanya “kenapa lu kok milih Kedokteran dsini?” dia bilang “hmm.. soalnya gw pikir kalo kuliah di Bali, pulang kuliah, luarnya langsung pantai…”. Gubraaaaakkzz.. yg ini namanya Ririn Sihombing. hehe anaknya polos abisss… untung ga bawa ulos nya ke kampus.. hehe

Dimulailah hari2 ga jelas, dengan cewe2 ga jelas hidupnya, melakukan semua hal yg ga jelas. Sampe kita punya ritual sebelum ujian. Harus ke Pantai.. klo ga nanti kita ga lulus. hehe. Kadang sampe jam 4 pagi dikala suntuk2nya blajar, main ke pantai. Duduk2 ga jelas. Gosipin orang.. yah.. many things to do lah.. acara orang ga punya kerjaan. hehe. Syukurnya sampe skarang sih masih teteup kadar gilanya semakin meningkat. jadi masih nyambunglah kita kalo ngobrol.. hehe.. Yah, temen itu emang ga selalu ada. Meskipun kita kadang sering banyak berantem, beda etnis, beda pemikiran, punya pacar, jomblo, kita selalu punya temen dimana aja dan kapan aja. Luv u all guys🙂 Nobody know where they might end up.. Lighten up your day🙂

“Semoga sama-sama lulus, jadi dokter yg baik, n tetep bisa bergosip”

..us..

17 Comments (+add yours?)

  1. SIge
    Apr 01, 2009 @ 03:33:36

    Wow mantab banget friendshipnya…salute..
    Yah semoga kalian bertiga cepet lulus cepat jadi dokter, yang baik hati dan suka menolong sesama..hehehe

    GungWie :
    ” awignamastu🙂 semogaaaa. doaiin yaaa”

    Reply

  2. gungws
    Apr 01, 2009 @ 18:22:35

    OMG….serius!??dirimu aj gaibnya bukan main…tambah lagi teman seperjuangan lagi 2 biji yg setingkat…gilanya….o..wwwoow!!

    bolehkah kapan2 klo kamen rider ke bumi ikut menggila bareng kalian!!???

    wakakakakakaka

    GungWie :
    ” akkhh gung.. ini baru segelintir.. haha.. blom ekstrim sampe membunuh.. wakakak.. boleh, sama cewe2 cantik kaya kita.. narsis kumat.. hehe”

    Reply

  3. nanoq da kansas
    Apr 02, 2009 @ 07:28:58

    setelah kalian lulus dan jadi dokter semua, jangan segan2 ngobati orang-orang miskin di pelosok sana ya. dan, kalo aku dah jadi kakek nanti, jangan larang aku tetep merokok hehehehe…

    GungWie :
    “waduuh.. gpp deh, kalo pasiennya bandel kan sakit terus.. jadi berobat terus.. huehehe”

    Reply

  4. saylow
    Apr 08, 2009 @ 03:33:54

    Charlie Angels or Trio Macan?

    GungWie :
    Hmm… lokal aja deh, trio kirani.. haha”

    Reply

  5. Martha
    Apr 10, 2009 @ 09:13:52

    hhhh….. Jadi inget ama temen2ku se-geng dulu…
    Friend in need is friend indeed….🙂

    Reply

  6. ititut4rya
    Apr 15, 2009 @ 02:03:37

    Ahhh, teman-teman… Sampai sekarang pun masih teringat akan kenangan-kenangan itu, sampai kapanpun…

    Reply

  7. rasti
    Apr 15, 2009 @ 05:09:28

    wah, indahnya… persahabatan…..

    seperti kelana, tak peduli hari, padang lalang yang lapang, mari arungi dengan hati…

    Reply

  8. Deddy
    Apr 17, 2009 @ 17:39:28

    Charlie Angels-nya dr. Harbanu nih? Hehe… nyari sahabat itu “jodoh2an” juga yah. Enak klo uda ketemu yang klop…

    Reply

  9. putriastiti
    Apr 18, 2009 @ 13:51:25

    tinggal berapa bulan lagi sih di koas ya?? mudah2an cepet masuk ya…. biar ada junior… aheahe!!

    Reply

  10. Cadink
    Apr 22, 2009 @ 05:57:29

    Persahabatan bagai kepompong… Hickk….😀

    Reply

  11. dewarama
    Apr 23, 2009 @ 02:36:01

    ada yang mau ultah neh….

    Reply

  12. yudhine
    May 04, 2009 @ 04:41:22

    kul bareng, tamat harus bareng dong . . .

    Reply

  13. madkork
    May 10, 2009 @ 16:14:45

    Blognya Keren Sekali,,, Bagi Tips biar pinter nge-blog donk,, pemula abis nie

    Reply

  14. .gungws
    May 22, 2009 @ 16:07:49

    lama tak di update niih…
    katanya pemilik blog ini sibuk nyiapin acara ngantennya….(gosip..gosip….)

    *kabuuuuurrrr………

    Reply

  15. oPoNg
    May 26, 2009 @ 11:29:43

    gung.ta link blognya

    Reply

  16. wira
    Jun 10, 2009 @ 04:29:15

    asik sekali punya sahabat seperti itu…

    Reply

  17. SIge
    Jan 11, 2010 @ 06:42:16

    Selamat tahun baru 2010 untuk gung Wie,
    Semangat baru, postingan baru dan sukses selalu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: