Dag..dig..dug..

Lirikan penuh arti xp

Lirikan penuh arti xp

ah.. Ujian lagi.. ujian lagi.. Sudah sampai pada tahap stress yg ga bisa terkatakan lagi. Mulailah perilaku-perilaku tak lazim yang terjadi dikampus, dirumah, dimana saja. Nafsu makan meningkat. Tidak perduli dengan penampilan. Mata-mata yang kelelahan karena begadang. Dengan tas ransel yang penuh, tangan kanan bawa fotokopian slide kuliah, tangan kiri bawa kue. Memanfaatkan waktu istirahat untuk tidur diruang kelas.

huu.. pengen cepat-cepat ujian saja. Dag..dig..dug..Biar bisa cepet-cepet liburan. Senangnya..

Hal-hal bodoh yang kadang saya lakukan. Kurang tidur.. Tidur jam 3 pagi, bangun jam 5 pagi.. hoaahm.. kuliah *pikir saya* lalu mengambil guling.. menuju kamar mandi.. menggantungkannya di belakang pintu.. “eh, kok ga bisa?” saya coba sampe 3 kali.. Dan akhir yang ketiga baru sadar kalo itu bukan handuk.

Ga kalah heboh dengan sahabat saya, saat itu jam 1 pagi, dia menginap dirumah. Baca bahan kuliah, sambil ngantuk-ngantuk akhirnya tidur, saya diemin aja. kasian. trus satu jam kemudian dia bangun. Baca lagi.. lalu dia berkata “Heran deh gw.. daritadi ta baca kok ga maju-maju ya?”, katanya. Saya menoleh dengan sadis trus bilang, “hah? kan elu tidur tadii.. gmana mau maju cobaaa..hahaha”. Dengan tampang yang kebingungan dia ga sadar kalo dapet tidur satu jam.

Geng Macak

Geng Macak

Biasanya kita ada belajar kelompok buat bahas-bahas soal. Lebih parah kalo semua conect otaknya eror. Ngomongnya pada ga nyambung. Hening……….. lalu bahas soal, diskusi. cari-cari dibuku, kalo ga salah tentang Hipotiroid, saya juga sibuk cari-cari di handout kuliah saya.. kok ga ketemu-ketemu pikir saya kala itu, lalu noleh ke temen, bilang “Eh, Rin.. kok slide ku besar-besar ya tulisannya.. beda sama punyamu..jawabannya ga ketemuu..”
Temen yang lain noleh! *Plaaakk!! buku melayang…* “ya iyalaahh wieee ga ketemu..kamu tuh salah ambil slide!! huahaha”

our friendship

our friendship

Sahabat saya SMS ibunya “duh, pusing, malas belajar ma.. ga usah belajar aja yaa?” intinya gitu lah.. Lalu dateng balesan dari mamanya “Kalo gitu ga usah kuliah aja, mama kawinin kamu sekarang..” hauhauha semua ketawa

)

Smile🙂

Dikampus, dengan mata yang bengkak sisa mabuk eh.. begadang semalam, mulai tingkah-tingkah liar anak-anak. Duduk ga jelas lalu nyeletuk. “Eh, udel kamu pasti bodong yaaahh? hauhaa”. Yang lain menimpali, “punyaku engga tuh,,”. “iyaa..engga..” *Saling nunjukin udel masing-masing dengan manisnya*

Saya ga pernah merencanakan kalo mau tidur jam brapa. Baca buku sampe ketiduran. Pernah ditempat tidur. Stabillo masih kebuka, posisi saya masih ga berubah dari semalem, terbentuklah sebuah pulau besar dengan suksesnya karena posisi tangan saya masih nempel di handout dengan spiol yg kebuka tembus ke tempat tidur.

Ada yang tiba-tiba lagi bengong, berdiri! niru Ryan-D’massive. Nyanyi.. lalu berubah lagu Sheila On7, sambil jiplak gayanya. Ada yang lupa hari [saya salah satunya.. huff], ada yang lupa pacarnya. Semua dilakukan dengan hiperbola dan histeria. Seakan-akan hidup kita dramatis hihi..

Semuanya dalam rangka menyambut ujian ^^

ah, dan saya masih duduk manis depan laptop nulis ini semua.. Udah jam 4 pagi ternyata. Nanti kuliah jam 8.. hoaahhm…

zzZzZz…zZzZ…ZzzZ… (_ _)

hoaaahmm +_+

hoaaahmm +_+

nB. Geng Macak [macem-macem dicakcak] terinspirasi dari Geng Nero hihi..]

10 Comments (+add yours?)

  1. balibul
    Dec 20, 2008 @ 05:36:26

    wakakakakakakka namanya perjuangan

    Reply

  2. jer
    Dec 20, 2008 @ 06:12:17

    walah.. sempat2nya ngeblog jam 4 pagi, akhirnya bangun jam 9, telat kuliah dehh..hehe
    yah setidaknya sempat potong rambut, fufufu..
    smangaTT!! gud luck ujiannya^^

    Reply

  3. .gungws
    Dec 20, 2008 @ 16:54:40

    ujian?? apa itu?

    [. . . . . . . . . .]

    mati berbusa…+_+

    Reply

  4. SIge
    Dec 21, 2008 @ 02:49:04

    wadohh…mantab.mantab…semangat yang patut di buntutin..

    Ya moga lancar ujiannya..

    Gang mancak??, Gg. Mancak no.II.1, Denbar? mirip nama alamat rumah yah..wakaka..

    Reply

  5. Wira
    Dec 21, 2008 @ 13:31:33

    Syndrome ujian dan sejenisnya yang menimpa saya adalah… pingin be’ol beberapa menit sebelum ujian dan sejenisnya dimulai!!! [padahal sebelumnya udah dikeluarin semua deh]😀

    Reply

  6. departa
    Dec 22, 2008 @ 02:41:20

    Jadi teringat masa kuliah dulu,Saya bantu dengan Doa ya, semoga ujiannya sukses.😀

    Reply

  7. rainisfalling
    Dec 24, 2008 @ 19:53:18

    he..he.. km yang lucu

    Reply

  8. imsuryawan
    Dec 26, 2008 @ 07:48:01

    foto yang no 2 tu pasti pura2! Hahaha… aslinya ngrumpi tuh!😀

    Reply

  9. rasti nie
    Feb 12, 2009 @ 08:27:19

    sebentar lagi sepertinya akan ada yang terjangkit sindrom serupa😦

    Reply

  10. gdwgdw
    Feb 14, 2009 @ 16:11:24

    Semangat yaaaa hehehe🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: