obgyn on duty

Obgyn ato yang mungkin diketahui bagian kebidanan ato kandungan menjadi salah satu stase terakhir saya di siklus dokter muda🙂
Saya selama ini masih jadi asisten untuk menolong persalinan. Next pasti partusin sendiri lah🙂 hehe..
Ingin berbagi cerita, ketika kamu hamil.. Rasanya akan amazing banget. Merasakan bayi nendang diperut, makan untuk 2 orang in case jadi alasan untuk makan haha.. When ur baby born, it feels like ur heart live outside you🙂
Satu hal saat saya menolong partus (melahirkan) :
(Oeeekk..anggap aja bayi lahir :p )
Saya : “ibuuu, selamat yaaa bayinya sudah lahir..”
Ibu : “cewe apa cowo dok?”
Saya : “cewe bu, sehat, 3000gr, selamat ya🙂 ”
Ibu : “adduhh,kok cewe sih dok??”
……. Saat itu sy langsung sPeechless..
Masih ya penting cewe ato cowo.. Diluar itu, harusnya bersyukur anak bisa lahir sehat, lengkap tanpa kekurangan sesuatu apapun😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: