obgyn on duty

Obgyn ato yang mungkin diketahui bagian kebidanan ato kandungan menjadi salah satu stase terakhir saya di siklus dokter muda 🙂
Saya selama ini masih jadi asisten untuk menolong persalinan. Next pasti partusin sendiri lah 🙂 hehe..
Ingin berbagi cerita, ketika kamu hamil.. Rasanya akan amazing banget. Merasakan bayi nendang diperut, makan untuk 2 orang in case jadi alasan untuk makan haha.. When ur baby born, it feels like ur heart live outside you 🙂
Satu hal saat saya menolong partus (melahirkan) :
(Oeeekk..anggap aja bayi lahir :p )
Saya : “ibuuu, selamat yaaa bayinya sudah lahir..”
Ibu : “cewe apa cowo dok?”
Saya : “cewe bu, sehat, 3000gr, selamat ya 🙂 ”
Ibu : “adduhh,kok cewe sih dok??”
……. Saat itu sy langsung sPeechless..
Masih ya penting cewe ato cowo.. Diluar itu, harusnya bersyukur anak bisa lahir sehat, lengkap tanpa kekurangan sesuatu apapun 😉

Leave a comment