BB Attack!!

Saya bukan pemadat.. eh,     pemakai BB (Blackberry) or gadget lainnya.. pertama-tama masih bisa tahan kalo ada yang bilang.. eh, pin BB kamu berapa?? Dengan santai pasti kujawab “pin ATM mau??” hehe.. dari awal lihat bentuknya aja, udah ga tertarik buat make BB. Bayangin dong, tanganku jempol semua dengan keypad BB kecil kaya gitu *sedih

Kedua, belum ada yang sreg dengan kegunaannya selama ini selain sosial networking aja kali ya.. dan segala bentuk keribetannya, dari yang aku lihat temen-temen berebut colokan, batere habisnya cepet banget yah, dipake apa aja sih Hp nya?? *ga habis pikir

Sebenernya lebih prefer ke android yah, kegunaannya jelas….

Kemudian semakin lama………

“jadi jalan wiee??”, seorang teman bertanya padaku, emang sih mau janjian pergi..

Kujawab “jadi, nanti tak sms aja yaa…”

Dia : “oke, ntar BBM aja ya…”

Aku : “eh…..” (dalam hati grauk-grauk tanah…)

OK! Masih santai.. masih bisa terima… *siul-siul

Kejadian lainnya adalah saat ngumpul di Ruang Dokter Muda..

Ketemulah gerombolan cewe-cewe (yang tentunya) bergosip…

A : “eh, Si ini kan jalan ma residen ityuuuuu….”

B : “iya, kmarin kuliat jalan, trus PP BBM nyah bedua. Lagi…. Blaa…blaaa..bla…”

Aku : “eh, apa sih? Gosip apa sih?? Liat fotonya dong”

A & B : “makanyaaa pake BB doongs… kan jadi tau gosiiip.. hehehehe”

Aku : “………………………………………”

Ok. Masih santai… *senyum-senyum

Ketemu beberapa temen lagi asik main Hp nya* (*BB)

Aku : “wee… pada lagi stase mana weeeeeng…??”

Mereka : cekikikan…….. giggling sendiri…

Autis… Ok. Aku ngobrol sama tembok aja.. hehehehe

Next….

“wie, pinjem hp mu dong… BBM in gede.. bilang aku di ruang coass”, kata temenku

Aku : “hmmm.. aku sms aja yah, hehe.. ato pake nelpon aja Hpku its okai.. emang BB mu kenapa??”

Teman :  “ga ada pulsa…

Dan sekelumit cerita-cerita kecil lainnya. SMS “Tolong add pin aku dan Massage di FB yang nanya pin BB aku…” Terhitung mungkin 14 orang udah menyuruhku pake BB, dan 2 orang bersedia siap mengantar langsung ke BB center. Hahaha..

Suatu siang hari yang panas, aku dan om saylow duduk di dunkin donut RS.Sanglah. Menghabiskan waktu, selain dia bawa titipan saya sih hehe

Aku : “Harus yah, semua orang pake BB??”, tanyaku

Saylow : “enggak sih, om juga disuruh ma perusahaan, tapi males..”, sahutnya. “itu akan berguna kalo kamu mungkin belanja yah, ini bagus gak? take a pic and send pic…kalo di perusahaan supaya semua ga ketinggalan informasi”,katanya

Aku : “iya sih… tapi temen-temen mengucilkan akuu..” (lebayy.. ga ada drama ini dipercakapan itu.. he3..)

Aku : “iya, mungkin perlu untuk foto si kecil ya, waktu aku jejaring luar kota.. ngilangin kangen..”

Saylow : “yah, tapi kalo temen-temen gungwie semua kaya gitu mungkin mending beli BB kali yah…”

Aku : “oh…….”

Puncaknya adalah,,,,, Karantina Obgyn

Segala informasi ada di BBM Group.

Tibalah saat dimana aku ada tentiran (or bimbingan kalo ada yang ga ngerti) jam setengah 8 malam, Hp ku bunyi….

Temen : “WIE!! KAMU DIMANA!!!??”

Aku : “di………….”

Temen : “Tentiran tauuuu sekarang.. jam setengah 8”

Aku : ….lihat jam tangan, pukul 19.30… Sh*t!! (dalam hati)

                “Kok ga ada yang kasih tau akuuu???”

Temen : “Kan udah di BBM Group…!”

Aku : “Eaaaaaahhh…. ^%$&^%#^%#@$^#%!!!” *ngebut+emosi+ngambul

Sampai di tempat tentiran (sori, yg ga ngerti tanya ke temen disebelahnya aja ya.. he3..)

Aku : Kleeeee,,, keteange timpal mare sing nganggon BB, nah rage meli nyanan!

Opong : sori gung..engsap sajan puk..

Aku : nah, mun care kene metimpal, meli rage BB sik, jeg urug aji BB.. hahaha…

Singkat cerita. Aku beli BB.. add pin ku yah.. *gubrak

5 Comments (+add yours?)

  1. .gungws
    May 05, 2011 @ 03:43:57

    huhahaha..jadi beli BB?
    pke whatsApp yaa..
    *androidman* \m/

    Reply

  2. gungwie
    May 05, 2011 @ 06:18:29

    jiakakak.. alrite!

    Reply

  3. Yudha
    May 17, 2011 @ 02:56:32

    cihuy, ada yang make bb akhirnya…
    Selamat nona😛
    *jabat tangan

    Reply

  4. saylow
    Jul 06, 2011 @ 20:25:55

    Ketika Wie tidak dalam sebuah “lingkaran” apapun baru bisa nggak pake BB kayak si Om :p So be it, kayaknya om cerita deh hal terparah people do with BBM dan Wie kena batunya khan, seperti sebuah petikan kalimat di wall “Jual! atau tak beber di wall” huahuahua #bungker

    Reply

  5. GungWie
    Jul 12, 2011 @ 08:54:27

    i hate you! haha.. sial. but, its true eniwei,, people like me mostly overuse BB😀

    Reply

Leave a Reply

