BB Attack!!

Saya bukan pemadat.. eh,     pemakai BB (Blackberry) or gadget lainnya.. pertama-tama masih bisa tahan kalo ada yang bilang.. eh, pin BB kamu berapa?? Dengan santai pasti kujawab “pin ATM mau??” hehe.. dari awal lihat bentuknya aja, udah ga tertarik buat make BB. Bayangin dong, tanganku jempol semua dengan keypad BB kecil kaya gitu *sedih

Kedua, belum ada yang sreg dengan kegunaannya selama ini selain sosial networking aja kali ya.. dan segala bentuk keribetannya, dari yang aku lihat temen-temen berebut colokan, batere habisnya cepet banget yah, dipake apa aja sih Hp nya?? *ga habis pikir

More

Advertisements