Apa alasan berhenti mencintaiku?

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena kamu tidak setia..

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena kamu tidak bisa memilih..

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena ada yang lebih baik darimu..

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena kita tidak cocok..

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena aku lelah menunggu..

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena yang kuyakini cinta tak berarti apa buatmu..

Apa alasanmu berhenti mencintaiku? | karena aku sesungguhnya tak pernah mencintaimu..

Begitu banyak alasan seseorang berhenti mencintai..

Jadi, kenapa kamu berhenti mencintaiku?

6 Comments (+add yours?)

  1. .gungws
    Aug 02, 2011 @ 02:35:56

    kapan aku pernah berhenti mencintaimu?
    bukankah kamu cocok dgn aku yg tampan ini!?
    *komentar minta dirajam*

    Reply

  2. GungWie
    Aug 03, 2011 @ 12:44:46

    Aku tidak menemukan alasan berhenti mencintaimu. Bahkan aku punya seribu alasan untuk mencintaimu. *gubrak* *kode**nomention* :p

    *geplak ws*

    Reply

  3. a!
    Aug 04, 2011 @ 09:51:46

    karena sudah ada bani. lalu, utk apa lagi aku mencintai yg lain?😀

    Reply

  4. .gungws
    Aug 05, 2011 @ 09:01:54

    ooh..itu jawabannya toh!? *hapus2..benerin lembar jawaban, kumpul* yeay
    @mbah a!: bundanya? ;))

    Reply

  5. GungWie
    Aug 05, 2011 @ 23:29:27

    Mas a! : bani..salam dr tante dokter🙂
    Ws : tuh kan.. Jawabnya ngawur c.. Ahahaha

    Reply

  6. GungWie
    Aug 05, 2011 @ 23:29:27

    Mas a! : bani..salam dr tante dokter🙂
    Ws : tuh kan.. Jawabnya ngawur c.. Ahahaha

    Reply

Leave a Reply

