All you need is an imagination :)

Damn it! Aku suka sekali mengkhayal.. seperti yang sedang kulakukan saat ini (tentunya selain bikin blog ini). Mengkhayal seperti membuat apa yang kita inginkan terwujud, apa yang kita lakukan berhasil, melakukan hal-hal yang menyenangkan🙂 Seperti baru saja.. aku mengkhayalkan menjambak rambut seseorang, ha3.. it’s fun :p lalu aku mengkhayal berada di tepi pantai, sendirian ditemani iPod sambil mendengarkan lagu and make a silly move when I’m drinking too much.  Sometimes just lying on the bed when everything’s so confusing.. that was just the dream..  set minds free as a bird!

Pikiranku kemudian terhenti, saat melihat cermin dan mulai lagi mengkhayalkan hal lainnya. Kali ini yang beruntung adalah cermin, dia melihatku mengeluarkan baju-baju dari lemari dan mulai mencobanya satu persatu. Apa yang terjadi bila esok aku menggunakan celana panjang warna coklat ini, sepatu kets dan kemeja berkerah warna senada bermotif bunga? Bagaimana jika rok hitam saja dipadukan dengan kemeja berwarna cerah untuk mengawali esok hari? Haha.. aku bergaya didepan cermin, entah untuk apa. Dan aku menyadari ternyata mata kananku lebih kecil dari yang kiri? haha

Bosan membongkar lemari, kemudian aku mengkhayal berada dalam galeri lukisan, dalam pemeranku, mencoba memikirkan bagaimana seandainya bila aku bisa melukis, pasti menyenangkan. Kemudian resital piano, aku sudah memikirkan lagu apa yang akan aku mainkan. Inginnya hanya seperti Alicia Keys menyanyi sambil memainkan piano. Keren! Tak ingin berhenti sampai disana, pikiranku mulai berlaku aneh lagi. Semua kegilaan ini ternyata berawal dari khayalanku. Haha. Fantasi cuma jadi salah satu mekanisme pertahanan diri yang tidak tercapai dalam arti sebenarnya, tapi tetap menyenangkan. Katanya jangan mengkhayal tinggi-tinggi, nanti jatuhnya sakit.. salah! Mengkhayalah setinggi-tingginya. Siapa tahu jadi energi positive buat kita maju.

So.. sekarang kita enaknya mengkhayal apa kawan?🙂

5 Comments (+add yours?)

  1. .gungws
    Dec 20, 2010 @ 00:19:22

    jdi ultraman yg melawan mostre ubur2, jgn segan2 untuk memanggil kamen rider jika 3menitmu sudah habis😉

    Reply

  2. Yudha
    Dec 30, 2010 @ 18:24:52

    Seperti baru saja.. aku mengkhayalkan menjambak rambut seseorang, ha3.. it’s fun :p

    *oh may god… sangat berbeda dengan akhir dengan resital piano,,, tapi, so far so good lah, hehehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: