@Tirta Empul

Perjalanan spiritual saya bersama Corolla Club ke Tirta Empul kurang lebih sebulan lalu.. sudah siap dengan kamen, selendang di pinggang dan slayer…

Kemudian bersiap untuk Sembahyang..
tiba-tiba saya ditegur pemangku..
“Geg, de di baong’ne meselempot.. anggon benehang!!”

*saya cuma bisa bengong, SYOK, malu.. hahaha.. ga bisa berkata apa2.. ga liat ya saya pKe selendangnya di pinggang… *sigh…

2 Comments (+add yours?)

  1. oponk
    Aug 01, 2010 @ 01:15:32

    kok aku gak ngerti????yang salah pemangkunya ato pemedeknya??ha

    Reply

Leave a Reply

