@RSJ Bangli

Hampir 2 minggu saya disini…

saya merasa ketemu teman-teman.. haha..

celetuk-celetuk aneh pun ga ada yang komentar…

Quote for today “Dok, saya ini gilaa.. bukan bodo.. kalo bodo saya masuk sekolah! bukan kesini..” nice😀

kamilah pasien baru..

dari pasien yang dibawa keluarganya sampai yang dibawa polisi.. entah kenapa mereka lebih senang berada di RSJ..

“Hanya disini saya dihargai dok, disini tidak ada yang mengatakan saya gila…”, kata seorang pasien..

3 Comments (+add yours?)

  1. .gungws
    Jul 28, 2010 @ 18:00:22

    psti jdi inget saya terus ya…:|
    salam utk kawan2 disana

    Reply

Leave a Reply

