Dukun Cilik beraksi…

Setelah heboh di Tv berminggu-minggu, dan baca tulisan OpoNk jadi bingung ada saingan si Ponari juga.. Dewi Setiawati yang sama-sama berasal dari Jombang, kini sudah dipadati ‘pasien’nya huahaha.. ada apa ini? Heboh! Antara kasian karena pendidikan yang terganggu, si anak juga melayani 5000 pasien setiap harinya. Fuuuhhh… Ada juga yang rela ngantre sampe 2 hari, bahkan lebih. Percaya ga percaya.. Air Ponari ini pun dipatenkan agar tidak diambil oleh pihak asing menjadi PONARI SWEET! huehehe…

Ada juga yang terinjak-injak saat itu, berkah sekaligus musibah, entah sugesti atau benar-benar bisa menyembuhkan. Tapi masih ada ‘pasien’ Ponari yang tak sembuh. Celup-celup batu petir langsung sembuh si Dukun Cilik asal Jombang, Jawa Timur ini.. Setelah dua dukun cilik itu, lagi-lagi muncul Ibu Siti Nur Rohmah yang menemukan batu pualam berbentuk pipih. Ck..ck.. saya alih profesi sajalah.. haha.. :p

16 Comments (+add yours?)

  1. balibul
    Feb 22, 2009 @ 14:41:26

    bicara profesi bisa dikategorikan menjadi 2:
    1. bekerja dengan otot
    2. bekerja dengan otak
    anda pilih yang mana? atau pilih dua-duanya?

    GungWie :
    “bekerja dengan otak dan otot orang lain.. huahahaha”

    Reply

  2. Deddy
    Feb 22, 2009 @ 15:01:17

    Hehehe… jangan alih profesi Wie. Bentar lagi uda jadi DM kan? Sayang tuh 4 tahun sia2 gara2 “kesandung” batu ajaib…🙂

    GungWie :
    “hehe.. iya dok.. udah susah-susah remidi epid jg.. =p”

    Reply

  3. ititut4rya
    Feb 23, 2009 @ 06:52:08

    Ahhh, dr. kan cuman gelar wie, nanti terserah kamu, mau make gelar dr. nya buat praktek dokter atau praktek apa… Hehehehehe. Kan ada dr. yang usaha jual-beli mobil, untungnya lebih dari gaji spesialis… Atau jadi Caleg aja, biar ga kalah ama sarjana-sarjana laen…

    GungWie :
    ” ah, bener bli.. hehe.. ga mau ah jadi caleg, ga bakat.. =p iya,ya jangan lah mengharapkan apapun dr jd dokter🙂 terima bayaran pake sayur ^^”

    Reply

  4. Gosh They
    Feb 23, 2009 @ 08:19:56

    kira2 bener- bener sembuh ga ya penyakitnya hanya dengan sentuhan tangan ponari..?kalo di lihat dari caranya ga higenis bgt kliatannya..yg lebih anehnya, para pasien rela mengambil air bekas di sentuh sama ponari, yg jatuh ke tanah…dan air itu kliatan kotor bgt..kyk air comberan…tp para pasien mempercayainya bsa menyembuhkan penyakit…aneh ga tu…cik…cik…

    GungWie :
    “iya.. itulah Indonesia… hehe.. mungkin sugesti, mungkin juga enga.. sudah lelah dengan medis? tak tahulah.. merindukan penyembuh”

    Reply

  5. Wira Santosa
    Feb 23, 2009 @ 10:05:35

    Haha… Bu Dokter punya saingan….😀

    GungWie :
    “aih, bli.. slow but sure.. khekhekhek…”

    Reply

  6. .gungws
    Feb 24, 2009 @ 18:06:18

    kmu ga pernah bisa milih, selalu ngembat dua2nya!hahaha…
    katanya si dukun cilik lgi satu tu udah ditangkep polisi…

    fiuh..klo saia ga usah ikutan ganti profesi, segini aj udah banyak saingannya…apalagi pake batu ajaib!??bisa tiba2 jadi tampan saia!loh??

    GungWie :
    “hahaha.. iya gung.. susah jadi multitalenta.. *kabuuuurr”

    Reply

  7. Joddie
    Mar 03, 2009 @ 15:37:37

    Kasihan yah bangsa ini.. mungkin gara-gara mahalnya ‘harga medis’ (maksudnya rumah sakit, obat, dll).. trus orang-orang pada setia pada hal gituan … atau emang logika bangsa ini udah mulai miring ?

    GungWie :
    “Kan ada JAMKESMAS🙂 hehe.. mungkin kerinduan pada kesembuhan yg cepat”

    Reply

  8. ra rasti
    Mar 04, 2009 @ 01:43:58

    huff, hm, itu mungkin adalah gejala krisis publik, krisis kepercayaan, krisis yang cenderung berusaha mencari jalan pintas, (duh, kok jadi gawat ya…)hehe

    GungWie :
    “iya.. bisa jadi.. buktinya masih ada yg ga sembuh.. sugesti kali”

    Reply

  9. dewarama
    Mar 04, 2009 @ 01:59:44

    kalo disuruh milih, mending jadi bos ja gung…
    ga susah2 cari uang heheh
    ngemeng-ngemeng Ponari HPnya n95 lo skarang…muantep coiii…
    cari batu ah…….

    GungWie :
    “Awas kena samber gledek Bli.. hwahaha”

    Reply

  10. imsuryawan
    Mar 06, 2009 @ 05:29:41

    dunia ini makin aneh aja…

    GungWie :
    “yaaaa.. biar berasa idup, dinamis”

    Reply

  11. idana
    Mar 06, 2009 @ 06:21:02

    ponari sweet…hmm enak kali yaaa😀

    salam kenal…

    GungWie :
    “salam kenal jg bli :)”

    Reply

  12. nanoq da kansas
    Mar 13, 2009 @ 06:46:38

    jangan kuatir dik, bentar lagi koran2 dan tv di bali akan ikut2an bikin balian sakti. menyedihkan memang, bahwa ternyata bangsa ini gak sembuh-sembuh dari kebodohan. bahkan jimatnya ponari bukannya menyembuhkan malah bikin penyakit bodoh bangsa ini tambah parah…

    GungWie :
    “ah.. di Tv2 bali memang sudah banyak Bli.. sering saia liat. Yang penting bagaimananya kita lah.. Bangsa kita kan doyan mitos dan hal2 diluar pikiran. hehe”

    Reply

  13. wiskar4
    Mar 15, 2009 @ 12:32:24

    buka dua pengobatan ja gunk
    dokter resmi n dokter alternatif
    kan lumayan dpt tambahan
    hehehehe

    Reply

  14. yo
    Mar 19, 2009 @ 10:23:17

    ya sekarang batu besok pasir ntar pasirnya dilarutin kayak minuman bubuk tu…biar lebih cepat beredar ke sirkulasi darah..hahahahaha

    Reply

  15. weda
    Mar 22, 2009 @ 17:26:00

    biarin aja …
    namanya juga ANAK2 …

    :p

    Reply

  16. Martha
    Mar 26, 2009 @ 01:06:22

    Kalo jadi dukun ” batu celup” lebih banyak pasiennya daripada dokter spesialis, ngapain kita gak rame2 buka praktek “batu celup”.
    Biar makin seru aja dunia ini… hehheheh…😛

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: