Kau dan Aku :)

WsPagi yang dingin. Masih saja aku berdiam diri di dalam mobil yang menghangatkanku.  Diluar hujan sangat deras. Berlari-lari kecil aku melintasi taman itu. Tempat kita pernah duduk berdua. Bahkan hujanpun enggan berhenti ketika aku duduk disana. Hah, tak tahan dengan dinginnya, kembali aku masuk ke dalam. Kukeringkan sisa air hujan yang menetes dari rambutku.

Tersenyum…

Kunyalakan mobil, kembali menarik diri ke dunia nyata. Tertawa.. Sungguh susah berada disini. Kemanapun ada saja tempat yang kita datangi. Di pojok meja itu, jalan itu, pantai itu, traffic light (ngapain ya kita? haha) hanya sekedar mencari suasana baru, ngobrol, berceloteh tentang panasnya hari ini, kegiatan hari ini, dan berjanji besok akan bertemu lagi. Padahal di tempat itu juga sering kuhabiskan waktu bersama teman-teman. Terasa sangat menyebalkan melewati jalan yang harusnya biasa-biasa saja. Tapi apa daya.. mau ke kampus, jalan itu, pulang kerumah lewat jalan itu.. Rasanya semua tempat pernah kita datangi.  Tak ada waktu untuk menghindar. Dan tak mungkin aku mendekam di kamar sepanjang hari. Karena sesungguhnya kau tak pernah pergi. Jadi kubiarkan saja sisa hari ini dengan hadirmu.

Aku hanya bisa tertawa pasrah, saat kau datang dan menciumku.

Ws

PS. HAPPY VALENTINE day ya kawan-kawan.. ^^v

12 Comments (+add yours?)

  1. balibul
    Feb 12, 2009 @ 16:38:43

    huuuuu😦 aku belum pernah ngerayain apalagi dapat kado.

    Reply

  2. .gungws
    Feb 12, 2009 @ 17:48:24

    seneeng..banyak dipotoin….
    katanya ga suka dipoto…tapi setelah jepret, girang dia..wakakaka….

    yoi..happy valentine jg..mana cokelat buat saia?kami?
    ditunggu y^^

    Reply

  3. jer
    Feb 12, 2009 @ 18:28:30

    selamat hari PS.nya @^__^@

    Reply

  4. rasti nie
    Feb 13, 2009 @ 03:08:27

    “Karena sesungguhnya kau tak pernah pergi. Jadi kubiarkan saja sisa hari ini dengan hadirmu.”

    hm, untuk saya, mungkin biarkan berlalu dan mencoba temukan yang baru…
    : (

    Reply

  5. Deddy
    Feb 13, 2009 @ 13:09:56

    Happy Val’s Wie…🙂

    Reply

  6. saylow
    Feb 15, 2009 @ 21:26:41

    “Aku hanya bisa tertawa pasrah, saat kau datang dan menciumku. ”

    ***yang ada di tabok sandal jepit😛

    Reply

  7. Cadink
    Feb 16, 2009 @ 01:35:45

    Aduh… Sumpe… Terharu banget nech… Romantis abiz… Salam kenal

    Reply

  8. nanoq da kansas
    Feb 17, 2009 @ 08:44:47

    hmmm….🙂

    Reply

  9. imsuryawan
    Feb 18, 2009 @ 07:29:13

    ngudiang2 kaden ne…

    Reply

  10. Gosh They
    Feb 23, 2009 @ 08:23:58

    puitis bgt…hehe..:)

    Reply

  11. wijabagus
    Mar 07, 2009 @ 09:40:10

    romatis banget,tapi kasihan juga kedinginan sendiri. gimana rasanya enak kayak kue cokelat nggak, heeeee

    Reply

  12. a!
    Mar 15, 2009 @ 18:58:22

    ada apa nih kok pake cium2an.😀

    Reply

Leave a Reply

