Hujan….

malu pada hujan..

Senin lalu…

its raining.. love it

its raining.. love it

haha.. lagi-lagi saya melakukan hal bodoh..
Hujan yg turun deras akhir-akhir ini membuat ngantuk, sayang saya harus kuliah. Meskipun dingin dan lebih menyenangkan meringkuk ditempat tidur.

cepat saja.. saya sampai di R.S… hujan turun dengan derasnya. Lalu saya celingak-celinguk cari payung..”ah, ga ada ya…”, pikir saya.. ck.. gimana nih.. Akhirnya saya memutuskan untuk berlari ke ruangan kelas.. lumayan 100m dengan hujan sederas ini, pasti basah, kecuali lari! mikir… hmm.. ok! saya lari saja..

keluar..kunci pintu.. lari.. dengan tas diatas kepala, waw.. deras.. masih lari.. ditengah jalan, disenyumin orang.. saya senyum balik.. lalu ada lagi yg senyum, saya nyengir aja [GR wakakak..] meneruskan lari (sambil tas masih melindungi kepala) nunduk. Saya langsung berhenti. Hujan masih deras. Tapi saya ga peduli. sampai saya sadari oh, My God!! sepatu saya beda!! !@#^%$&&*!!! A.s.t.a.g.a satu coKlat satu putih!!
Otak saya dipaksa berpikir cepat, aaarrgghh, balik aja.. ada sepatu lagi dmobil. Akhirnya, sambil menahan malu pada hujan dipagi itu, saya balik.. baju udah basah.. hiks.. akhirnya lari lagi buat ganti sepatu. Udah kuyup saya, ga cuma basah aja.. Sampe dikampus, diketawain temen2.. huuuh..[saya ga akan lupa bawa payung lg!!] sampe sekarang masih suka diledekin temen. “wiiihh… bawa payung dia loooh.. sepatunya bedaaa ga yaaaaa”.

Malu sama hujan, malu sama orang-orang.. haha
berharap ada yang bilang…
“Lihat cewek kehujanan dgn sepatu beda itu? itu pacar saya” =)

lalu saya mulai menyukai hujan seperti biasanya..

7 Comments (+add yours?)

  1. Wira
    Nov 28, 2008 @ 17:46:58

    Hei orang asing, siapa tuh cewek yang lagi ujan-ujanan pake sepatu beda?

    Huahaha… Wie… Wie…

    Reply

  2. orang asing
    Nov 28, 2008 @ 23:37:03

    itu pacar saya..🙂 []

    Reply

  3. gigares
    Nov 29, 2008 @ 13:54:52

    jadi nget masa kecil maen bola mbil ujan2an

    Reply

  4. .gungws
    Nov 29, 2008 @ 15:45:45

    ga ad hubungan ma paragraf akhir y…,tapi menurut saia ga masalah sepatu beda. yg penting nyaman di kaki,kan!?dan tentunya tidak menyakiti orang lain.

    karena kaos kaki saia adalah hitam dan putih.🙂

    Reply

  5. kupukupuku
    Nov 29, 2008 @ 17:27:50

    hahaha…hati2 pake sepatu jeung…kayaknya kalo itu waktu sma bakalan keren deh…bisa buat repertoar baru di angin…

    Reply

  6. SIge
    Nov 30, 2008 @ 04:08:20

    Kalo saia pacar nya gung..hehe..saia akan berteriak..

    “itu bukan pacar saia…”

    “guoblogggggg ga tau ujan apa?#$%%$, edan..bla..bla..bla….&&^$%^&*”

    wekeke..

    Reply

  7. gdwgdw
    Nov 30, 2008 @ 09:53:53

    @Bli wira : heyaaa.. orang asing’nya ktawa sayang baca sms sy wktu itu.. =p

    @Orang asing : ah.. bahagia yg sederhana🙂 []

    @gigares : hujan menyenangkan..

    @gungws : he3.. jgn cemburu gt gung =p dasar, mo menyakiti apaan.. yg jd objek penderita kan sy.. haha.. pagi yg indah buat orang2 itu.. klo kaos kaki kan ga keliatan kamen rider..!!

    @kupukupu : ah, wie suka kupu2.. hehe.. wadow, sy jd tes mental lg ya mbok ira.. ha3

    @sIge : wah, kasian sekali sy y.. hihi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: