Pak!! Ban mobil saya kempes lagi..

Sudah sering saya mendapati ban mobil saya kempes.. Bingung.. ini human eror kah? seberapa kacaunya saya naik mobil ya? sampai-sampai ban’nya gembos mulu. Terhitung sudah 7 kali. mungkin lebih. Saya langsung berpikir.. Ada yang sentimen sama saya dikampus.. oh No!! :p tapi so far sih, baik-baik aja. Ga ada yang menjegal saya ditangga, ga ada yang meneror saya [lagi..], saya merasa berperilaku baik. haha. meskipun sering di ingatkan untuk minum obat 3×1/hari agar Hysteria saya ga kumat. “ada yang sirik kaliii..” kata temen saya. Lah, apa pula yang pantas di sirik-sirikkan? kaya anak SD aja.. haha

ibu : “eh.. mobilnya kok ban’nya kempes lagi?”

saya :”uh..? masa ya? padahal udah isi angin kmaren sebelum kkampus..”

ibu :”iya, tu liat aja.. nanti isi lagi…”

beberapa hari kemudian…

ibu :”kok masi kempes aja tuh?”

saya :”yaaaaaah… meneketehe. uda diisi terus.. nabrak batu kali tadi.. ato aspalnya ada duri’nya”

ibu :”tuker dulu mobilnya, mau di cek aja.. kenapa setiap kamu yang bawa mobil,pasti kempes terus sih?”

saya:“……………………………………………………………….”

tadi pagi…

ibu :”gek.. mobilnya itu ada paku’nya… duaa.. besar-besar…”

saya :”waduh, laper dia, paku kok dimakan.. trus?”

ibu :”yaudah, uda bisa skarang, lewat mana sih? kok sampe banyak paku gitu..”

saya :”biasalah… gairah kaula muda… heheheheh”

Om :”iya, kok kalo kamu bawa mobilnya pasti kempes terus.. dari dulu gitu bukan..”

saya :”iya tuh, kayanya ada yang sentimen..”

Om :”jangan-jangan kamu jadi inceran..”

saya :”waw.. inceran apaan om?”

Om :”yaaa.. kan sekarang ada tuh, modus-modus pencurian, ban dikempesin trus diambil laptop dsb… kalo ban’nya kempes lagi, jangan berhenti ya!!”

saya :”ooh.. tenang om, saya kempes ban’nya aja ga pernah nyadar.. haha, jadi pasti ga turun.. yang ngincer saya pasti sudah mangkel”

21 Comments (+add yours?)

  1. gustulank
    Nov 15, 2008 @ 08:42:47

    Heheehehe…. Kayanya sih memang banyak yang ngincer… Tapi harus saingan ketat (kaya celana dalem) nih… hihihi

    Reply

  2. gdwgdw
    Nov 15, 2008 @ 16:17:04

    @gustulank: waw.. bahaya nih, klo banyak yg ngincer saya haha

    Reply

  3. saylow
    Nov 15, 2008 @ 17:28:52

    Sama Ibu bisa bilang “Meneketehe…” Sound like you have funky Ibu😛

    Reply

  4. gungws
    Nov 15, 2008 @ 17:47:22

    @bli saylow: yeah..she have funky mother!hahahaha

    wie..bodoh kok dipelihara??

    Reply

  5. gdwgdw
    Nov 16, 2008 @ 03:12:47

    @saylow: hua3.. u haVe to try it to ur mother.. hihi
    @gung ws: kok tegaaaa… sy kan ga bodo2 amat.. terlalu polos klo orang bilang :p

    Reply

  6. saylow
    Nov 16, 2008 @ 15:00:19

    hmmm… thinking… ok I’ll try sometime.

    Reply

  7. jer
    Nov 17, 2008 @ 01:10:32

    waw, jd inceran,haha sy ga ikut bersaing klo gt Wie,hehe. take care berkendara.

    Reply

  8. gdwgdw
    Nov 17, 2008 @ 06:26:53

    @saylow : hehe.. feeling weird..
    @jer : hm… for sure?🙂

    Reply

  9. Wira
    Nov 17, 2008 @ 14:20:25

    Saatnya beralih ke RADIAL…🙂

    Reply

  10. jer
    Nov 18, 2008 @ 01:47:34

    @gdwgdw : yup, tidak untuk bikin kempes ban,hehe

    Reply

  11. Deddy
    Nov 20, 2008 @ 00:56:33

    Dulu juga sempet nih bolak balik ban gembos waktu parkir di RS. Di depan padmasana-lah. Di lapangan tenis. Di depan forensik. Depan lab daerah. Mpe penah nyadar pas di Sakura DVD. Minimal sebulan sekali. Jangan2 saya juga ada yang ngincer yah? heuheuheuhe…

    Reply

  12. rahaji
    Nov 20, 2008 @ 03:48:58

    dimana ada gula disana ada semut..nimbrung ah..dimana ada ce cakep disana ada cowo2 ganteng….

    ehem..ehem..

    BTW, siapa yang ngincer wie? diincer balik aja!

    Reply

  13. winyo
    Nov 20, 2008 @ 05:09:09

    bwahahahahaha …

    Reply

  14. Dek Didi
    Nov 20, 2008 @ 08:54:21

    Jangan2 tawon yg ngincer…….Huahahahahahaha

    Reply

  15. ekads
    Nov 20, 2008 @ 17:25:32

    hmmm denger-denger sekarang di kawasan kampus sudirman udah rawan ya? sering terjadi tindak kriminal gitu, seperti penjambretan. ckckck…mesti hati-hati nie

    wah, gung wie jadi sasaran inceran ya? siapa sih orangnya? ikutan ngincer gung wie juga dunk hehehe:mrgreen:

    Reply

  16. gdwgdw
    Nov 21, 2008 @ 06:36:11

    @wira : waw bli.. saya butuh ojekan kekampus sepertinya.. hihi

    @jer : [ ]

    @deddy : wah, parah jg ya dok..hehe.. bisa jadi dok.. dirimu sedang diincer.. :))

    @rahaji : dimana cowo gantengnya y? he3.. yaaa.. target operation nih wie..

    @bli winyo : LOL!!

    @dek didi : uhm.. semoga saja tidak..

    @ekads : iyaaa.. banyak kasus gt deh.. huah? jgn, nanti ada yg marah.. :p

    Reply

  17. SIge
    Nov 25, 2008 @ 04:34:55

    Gek ada Award buat blog nya, ambil di blog saya yah. Btw selamat.

    Reply

  18. Ady
    Nov 25, 2008 @ 08:38:35

    Bener loh, sebulan lalu temen dikempesin ban mobilnya pulang dari bank… begitu turun tiba2 ada dua orang nawarin bantuan terus ternyata ada lagi kelompoknya yang ambil laptop dan tas berisi uang.. Jadi seperti bang Napi bilang waspadalah waspadalah hehe

    Reply

  19. dewarama
    Nov 26, 2008 @ 03:31:06

    ati..ati gung. Skr banyak rampok neh. Kalo sempet dateng malam penganugerahan e-sewaka dharma award 2008 ya di Inna Hotel Jl veteran. Mudah2 ga kempes lagi hehehehe…

    Reply

  20. agra
    Nov 26, 2008 @ 11:58:23

    ni anak pinter apa lemot y??

    hahahahahahahahhaaa…..;p

    Reply

  21. gdwgdw
    Nov 26, 2008 @ 12:31:56

    @SIge : waw? saya dapet apa y? payung cantik? hihi

    @Ady : astaga dok… need bodyguard nih.. hakz

    @dewarama : iyaaaa… td pagi kempes lg!! aaaarrrgghhh…

    @agra : kurangajar nih anak.. ngata2in mulu.. wakakak.. eSkrim 4 bayar dl cuy!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: