Ada Teh Ada Semut

Bodoh…

semut nakal..

semut nakal..

Saya telah membunuh beberapa makhluk dalam satu tegukan..

hahaha, lg chat sama beberapa oRang di Ym.. merasa haus.. lalu dengan semangat 45 mau bikin teh.. dehidrasi mulu, Bali panas bangeeeet.. astaga! katanya sampe bulan November. Fyuuuh.. eh, ternyata, di dalam gula ada semut.. dan diriku tidak menyadarinya.

Akhirnya direbuslah semut-semut malang itu bersama tehnya… uhuuii.. Lagian ngapain sih tuh semut ada dsini.. gyahaha.. selalu mencari tempat-tempat manis, padahal sudah berupaya menyembunyikannya. Taruh cokelat di lemari, ketemu juga sama dia, kue di meja blajar, eh, besoknya uda dikerubungin , terakhir kutaruh di kulkas Pocky stick yg biasa kubeli, masih jg dijarah! benar2 mantap nih semut.. memliliki daerah kekuasaan masing-masing sepertinya (>_<)

Btw,anyway,busway.. akhirnya kuminum teh itu, begitu sampe ditenggorokan rasanya tidak ada yg aneh, sampai akhirnya tanganku ada sedikit gigitan.. semakin lama menjalar ke lenganku.. ternyata bertengger beberapa semut dengan manisnya.. Gosh!! Begitu liat kedalam teh, lumayan banyak jg semutnya.. hua3.. pasti mereka pikir “Manusia tidak berke-pri-binatangan!! seenak udelnya ngerebus keluarga saya trus diminum!!!”

temen chat saya komentar :

i_made_suryawan : kenken? kok bisa? 😀 makanya di teliti dulu dong sebelum diminum…

steven Robinson: knp?
steven Robinson: dasaaar
steven Robinson: ga jeelas
steven Robinson:
GungWie: minum teh semut
steven Robinson: hehehe
steven Robinson: gpp ko
steven Robinson: shat lg
steven Robinson: mmg ga tw apa

steven Robinson: gpp Wiee
steven Robinson: kn smutnya psti mati
steven Robinson: kena asamnya lmbungmu
steven Robinson: hahahaha
GungWie: hahahaha
GungWie: uda direbus diaaa
steven Robinson: hehe..
steven Robinson: tp kasian loh semutnya
GungWie: ajib..
GungWie: iyaaa..
GungWie: kasian semutnya

krik..kriik.. pak semut,, bu semut,, maavkan ke khilafanku yaaaa…

salam damai selalu

[semoga begitu bangun diriku ga dikerubutin semut… hyaiiiikkk!!! ^^]

3 Comments (+add yours?)

  1. ws
    Oct 18, 2008 @ 07:28:52

    ough…turut berduka cita untuk semut2 itu…
    tapi,ga nyalahin dirimu,sih…semut itu yg gila..ud tau ad mkhluk calep..kok nekat mereka!

    hahahaha

    Reply

  2. muh iqbal
    Oct 20, 2008 @ 10:01:59

    Salam Kenal Dari Sinjai-Sulawesi Selatan

    Reply

  3. agra putra
    Nov 08, 2008 @ 10:08:37

    kejamny dirimu….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: