New Life begins

Ruang Kuliah
Ruang Kuliah

Ouch.. Hari terakhir libur panjaaaaang.. hikhik sedihnya.. Meninggalkan semua rutinitas saia 2 bulan terakhir ini.. Makan, tidur, nonton film, bermalas-malasan. Dimulailah pagi-pagi berlari ke kamar mandi sekedar untuk mandi [loh?] melintasi jalan raya yang kini semakin ramai saja di Bali [sepertinya efek klo motor bisa kredit dengan biaya yg kecil he3]

Masuk kuliah lagi.. Rasanya deg-degan entah kenapa.. Rasanya seperti balik ke jaman SD sewaktu diajak tamasya, sibuk ga jelas, ga bisa tidur.. terlalu excited ha..ha.. Bodohnya.

Meninggalkan kampus nan megah di Sudirman ke Rumah Sakit. Huah, menimba ilmu dengan banyak pasien. Semoga bisa menjadi dokter yang baik… Doakan ya kawan

Jas Putiiiiih… Tunggu saiaaaa..

P.S tolong bangunkan saia pagi-pagi =p

Sekilas Info : komentar saya bgtu masuk rumah sakit, ternyata banyak hal-hal yang sering terlewatkan, ternyata.. susahnya orang2 yang mengurus Jamkesmas, dan jd dilema karena ga bisa bantu apa2.. hiks.. hah, dualitas hidup.. Rwa Bineda kalo orang Bali bilang..

Aura di rumah sakit… Aura makan!! ha..ha.. gilaaaa.. kelaperan mulu, dan sebagai mahasiswa saya merasa diperas. Mahal euy! Dan saya jadi merasa tidur itu penting, entah kenapa karena lelah berkeliling mungkin..

udah ah…

gRoookzz..gRokkz…ZZzzz..zzz…. (_ _) zzZz…

6 Comments (+add yours?)

  1. arthesusober
    Sep 09, 2008 @ 06:00:58

    ruang kuliahnya koq sepi?
    dosennya masih libur ya?

    Hum.. Hum..
    ga bisa bangun pagi?
    makan yang banyak sebelum tidur
    Pfhhhhh..

    selamat kuliah,

    Reply

  2. gdwgdw
    Sep 09, 2008 @ 16:32:55

    @ arthesusober : huaaa.. itu kepagian datengnya.. hehe
    itu ruang kuliah yg dulu..
    yg sekarang ancur2an.. ha3

    iya nih, kebiasaan tidur sampe siang, jd susah bangun pagi hehe^^

    Makasi

    Reply

  3. hesstijempol
    Sep 14, 2008 @ 14:22:51

    haloo kk.. hhe.. inget ma aku ?? he..
    kaka calon dokter ya ?? waoow.. kereen..

    Reply

  4. gdwgdw
    Sep 14, 2008 @ 14:36:56

    @hesstijempol : haiii.. hestii…
    masi kok.. hehe, calon Dolang [dokter petualang] hehe

    Reply

  5. Hamsa
    Sep 25, 2008 @ 10:27:42

    Aku nga habis pikir kenapa kita harus ke labda. Kalo kuliah di Sudirman dan KKR dilabda emang ada masalahnya? Klo toh mepet khan ada istirahat 30 menit sebelum KKR, so bisa langsung kelabda abis diskusi. Perjalanan dari sudirman ke labda cuma 10 menit kok. Kayak angkatan terasing jadinya.

    Reply

  6. gdwgdw
    Sep 27, 2008 @ 12:40:13

    @Hamsa : hehe bukTinya? selama ini kita seLalu buru2 buat jaLan ke r.s walaupun R.s nya deket bgt dr temPat kuliah.. hehe

    dan masalah lg saTu adalah.. Dokternya Dokter Klinik.. jd leBih simpel dan ga buang2 waktu!! ha3..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: