-Lost My Memory-

Hah, kehilangan sesuatu, atau merasa kehilangan itu memang tidaaaakkk menyenangkan… Ingin rasanya seperti kOmputer, kalo pingin mlupakan seSuatu tinggal di delete. delete. delete all. delete all memories.

Tapi suatu masalah kata Gde Prama adalah vitamin kehidupan. Apapun yang diberikan tuhan baik. Sehat itu baik, sakit pun baik. Karena yang memberikan semua adalah tuhan. Tapi saya malah sepertinya kelebihan koNsumsi vitamin he3. Enaknya kalau bisa yang ada hanya kenangan baHagia, perasaan yang bahagia, tapi sepertinya saya terlalu egois! haha

“Why is everything so confusing

Maybe I’m just out of my mind”

Lost sumting, pasti ga ada lagi kita ktawa-ktiwi ga jelas, sekedar Sms membicarakan hal yang ga penting, memanfaatkan gratisan,he3.. curhat… huwhuw.. teman2ku yang genDud, teman2ku yg seNasib sama2 terjajah oleh cinta, Kamu harus cepat pulang!! aku sedang kesusahan mengurus hidupku. Setidaknya ada kalian… Terlalu banyak kejadian-kejadian buruk yang kadang masuk lagi ke dalem mimpi. Repot juga. Pantes banyak oRang memilih mabookk untuk melupakan masalah [anyway, tambah ngebanyakin keRjaan dokter! ha3]

“Hidup penuh dengan liku-liku perjalanan, ada saatnya diatas kemudian terjun bebas ke dasar jurang. Kadangkala ke kanan dan bukan tidak mungkin lari juga ke kiri. Seperti roda pedati yg kadang di atas dan kemudian di bawah dengan perasaan yg jauh sangat berbeda.”

Ketika saYa belajar menepikan rasa kehilangan ini, saYa ternyata kurang mensyukuri apa yang telah saya miliki saat ini. Banyak hal yang dirubah Sang Pencipta ini kepada diri saya tentunya lewat jalan-jalan lain yang menuntun saya kembali. Saya bertemu banyak Orang yang memberi sayA pandangan denGan cara yang berbeda, dengan pikiran yang berbeda. Sering saya heran dengan permasalah saHabad yg kadang sangat penuh pengaruh “perasaan” kewanitaanya seHingga semua semakin diNamis, dilematis bahkan kadang traumatis. Kadang setiap hari berganti dari toPeng yang satu ke topeng yang lain. Entah kenapa saya meRasa masih mengenalnya. Tapi kadang kehilangan rasa itu.

Saya merasa sangaaaatt kehilangan sesuatu. Sangat! adakah yang menemukannya? kembalilah…

Ternyata saya hanya kehilangan pikiran saja.

Lupa!

3 Comments (+add yours?)

  1. dewabenny
    Jul 13, 2008 @ 01:19:57

    Gimana caranya biar ga cepet lupa….??hehe

    Reply

  2. gdwgdw
    Sep 04, 2008 @ 09:03:29

    minUm STMJ dok!! hahaaha

    Reply

  3. pallawa
    Sep 24, 2008 @ 07:20:13

    Jangan Putus Asa.

    Kehilangan pasti berarti mendapat yang lain. Itu pasti karena hukum alam adalah tentang keseimbanagan. Apa yang anda tangisi sekarang adalah apa yang dulu merupakan kebahagian.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: