Hari Anti Tembakau Sedunia

banyak bgt rokoknyack..dari kecil udah ngerokok..rokok membakar diri

Hari ini diperingati sebagai hari Anti Rokok atau Tembakau. Di Fakultas sih tentu saja mengadakan kegiatan2 seperti TalkShow n turun kelapangan untuk mengganti setiap orang yang merokok dengan permen.. Ck, kasian deh, Rokok yg harganya 12000 diganti permen hehe Kabarnya rokok diperkirakan membunuh 4,9 juta orang per tahun.

Thank You for Smoking, ada kalo ga salah film tentang itu. Gimana mo Stop Merokok sih? sedangkan kalo Seniman ada yang bilang inspirasi datang dengan merokok. Kayanya merokok sudah meng’akar di Indonesia. Dimana-mana setiap hari kita lihat ada saja yang merokok. Bahkan mungkin mending ga makan daripada ga merokok. (ada y?) Makan ga makan asal ngerokok..ehe Ada juga cara memperingatinya dengan melakukan aksi dijalan, dengan membagi bunga dll serta mengusulkan pemerintah untuk menutup pabrik rokok. Come on, mau ada berapa pengangguran disini?

Iklan memang bikin merokok itu keren dan terkesan macho. Lalu? kalo udah sakit-sakitan masih tetep keren-kah? hehe.. Sejauh ini, saya masih tahan dengan asap rokok, tapi ternyata perokok pasif lebih banyak resikonya menjadi sakit. hee.. jadi? memilih merokok atau tidak, terserah anda..

Hanya saja, jangan membagi ASAP ROKOK dengan sekitarnya. Punya attitude‘lah kalo merokok, lihat-lihat tempat dulu. Saya tidak akan mengajak anda berhenti merokok. Selamat mengurangi waktu hidup anda.

2 Comments (+add yours?)

  1. winyo
    Jun 25, 2008 @ 17:17:54

    wah mbok gung wie ngilang ya? kemana aja ni? sibuk ya ama kuli – kul ne🙂

    Reply

  2. gdwgdw
    Jul 16, 2008 @ 15:50:13

    @bli winyo : ah blii… akhirnya liburan jg.. hahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: