Kehidupan Seputar Kampus

yaaaahhh… ini dia, Grup Diskusi di kampus saya yg kali ini sudah mencar karena reGrouping hiks..

tapi 2,5th itu sudah cukup membuktikan, kita membuat keluarga kecil dikampus yang bahagia dengan ‘walek2an’ dan ejekan.

kita angkatan 2005 ‘DIMORPHIX FK UNUD’

Saya Perkenalkan kandidat pertama :

Pacul : Nama aslinya Angga. Orangnya suka Gawat bgt bilang belum belajar, tapi begitu kerumahnya, udah berantakan dibaca semua tuh buku. Dulu juga kelas percepatan di SMansa denpasar. yang bercita-cita menjadi dokter spesialis kepala. Terbukti dari betapa besar kepalanya saat ini. Temanku yang satu ini sudah jomblo 19th. Kasian.. ck..ck.. terlalu besar kepala sih.. Punya affair dgn beberapa cewe. piss!

Bayu Otot : Sangat terobsesi membesarkan otot-ototnya. Hanya bisa dicari di tempat Gym dan Gamers bgt, bisa sampe subuh. Disamping perawakannya yg sangar, ternyata punya hati melankolis. He.. jgn pernah kasi dia lagu Peter Pan. Bisa pecah meja dikampus digebukin sama dia.

Rio Ndut : Jejaka single ini doyan sama ‘ehm’ piss yo! Rio sangat banyak kelebihannya terutama lemaknya hehe. Sangat susah kalo diajak pergi, tapi kalo diajak belajar kelompok pasti mau. Dia punya hobi fotografi.

Rakhe : Nama lengkapnya Rakhe Genatra Sardeva, ada mirip sama india2 gitu ga? Lelaki ini sangat suka angka ‘2’ ga tau kenapa. Tinggal di celuk, dan dia baru punya pacar.. he, senangnya 2x.

Ririn Sihombing : Nah, ini dia best-buddy di SGD, selain karena aga bermasalah sama rambutnya. Gadis yg sudah 19th menjomblo ini juga Asli Batak!! Bisa dilihat dari gaya makannya yg uh.. kalah deh cowo2. Jangan heran kalo dia sering salah bawa materi ke kampus, itu sudah biasa. Dan masih banyak lg kebodohan2 yang dibuat. Tapi meskipun umurnya kecil, dia dewasa banget, tempat curhat yg OK!!

Prof. Wita : Ini sih gudangnya jawaban kalo lagi diskusi di SGD, senang membantu teman dengan terjemahan2 dan catatan yang suppeeerr lengkap. Telah berjasa banget dalam lulusnya anak2 satu angkatan hehe.. Lulus terus boo.. hebat! Tapi setelah terkontaminasi dengan ‘kita’ wita jadi jarang buat catatan. Hiks. Ternyata bukan kita yg berubah jadi rajin tapi terbalik. Hehe Mama 1 kita. Sangat suka film Korea.

Rini : ini juga termasuk salah satu yg rajin diskusi. Ngomongnya halus banget, dewasa, tapi kadang juga bisa nge’walek temen. Rajin juga kalo ngerjain tugas2 kelompok. Dan ini Mama ke 2nya kita.

HamZa : Ini karena efek kelebihan steroid loh, karena itu mukanya moon face, hehe. Ini Papa di sgd, dengan celetukan2 yang ga nyambung dengan obrolan atau diskusi. Maka disebut ‘Rambler’.

Diah : ini sekretaris di SGD, kalo ada pertanyaan pasti dia yg nanya. Lo? Hehe soalnya yg lain pada low Profile buat nanya ma dosen. Doi jg suka bawa kue kekampus, selain tentunya cepet habis karena anak2 pada busung lapar semua.

Dendy : Ini sih movieHolic juga sama kaya saya, hehe. Suka bgt sama SUM 41, dan dia yg paling kuat begadang tiap hari sampe jam 4 pagi. Gilee.. afalan anatomi habis dilahap sama dia. Necis gayanya dan maskulin.

3 Comments (+add yours?)

  1. Putu Hamsa
    May 31, 2008 @ 09:42:53

    Hoiiiii wie….Sial nich. Fotoku kok yg gituan dipajang. But Keep growing dech..Gw punya project buating web untuk dimorphix.

    Reply

  2. ghandi manik
    Jan 19, 2009 @ 15:30:54

    hai…., boleh tau nomor ponsel ririn sihombing gak, karena aku pingin kenal ma pariban aku. dan juga emailnya ya…

    Reply

  3. Ib Pramana Putra Manuaba
    Sep 26, 2009 @ 06:24:06

    Fk unud asyik2 jg. Hhehe.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: