Me Without Hp

Hoaaaaaahm….. minggu  pagi..pagi..

wah, hari ini tumben bangun pagi, habis mengedit berita kemarin sampai subuh, tetep aja mata ini terbuka jam setengah 7 seperti udah ada alaramnya. Jadi deh nonton gosip pagi-pagi gini.

Tiba-tiba ada SMS dateng, katanya sih hari ini jam 9 sampai jam 1 siang jangan mengaktifkan HP, karena ada Radiasi RING IN RED (Infra merah level tinggi=0866, yang membuat penerima tewas dan rusak saraf) yang sudah melanda dunia. WASPADAI sampai WHO menyatakan aman. Wah, serem banget. Ada-ada saja sekarang ini. Termasuk tadi pagi mendengar berita ada ilmu hitam via SMS, apa-apa sekarang sudah via Hp, yah, termasuk ngeBom juga, teknologi ternyata bisa disalahgunakan seperti itu yah.

Berarti, dipastikan saya dilarang memegang HP nih sama ortu. Padahal, tanpa HP hidup saya bisa pusing dan ga karuan. Apa-apa perlu teVon kan? apalagi SMS.. huhuhu gratisan lagi.. kaku deh jempol sehari ga dipake. HP dan saya udah seperti pacar yang ga bisa dilepaskan lagi. Pernah deh, sudah sampe dikampus, balik lagi cuma gara-gara si Hp saya ketinggalan. ck..ck..

Jadi, hari ini saya lagi bingung, rasanya seperti ditinggal pacar (dalam arti sebenarnya juga.. hehe). Tanpa Hp, tanpa telpon.. dan tanpa SMS. Hanya ada TV yang melengkapi dan laptop ini. Benar sudah hari Minggu ini akan saya lalui mungkin dengan tidur lagi.

Ups.. tapi ada satu hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan di hari libur. Libur dari mandi…… (gileee…jorok bgt)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: